My life is for my God (ALLAH)

KNOWING WHO OURSELF

OBEDIENCE

Sabtu, 07 Agustus 2010

Dissapointed

Bulan ini adalah bulan yang menakjubkan yang pernah aku alami dalam hidup. Aku mengemis untuk mendapatkan kembali hak milikku. Anehnya aku mendapat cacian dan hinaan dari orang yang aku beri sedikit mamfaat dari apa yang aku punya. Dia mencaci maki aku dan menghina aku, lengkap sudah semua bahasa yang di utarakan kepada aku. Kemanapun lari dan sembunyi, pastilah akan ada resah gelisah dalam hidup dihantui oleh perasaan dikejar2 , lari dari amanah yang telah dipercayakn pada kita. Pada akhirnya orang seperti itu tidak akan pernah betah dan merasa asing di lingkungan tempat tinggalnya sendiri, kemudin perasaan itu berubah menjadi Bumerang untuk dirinya sendiri dan bisa membuat dia tidak berarti di mata kawan-kawan. Tidak tahu dengan pola kehidupan sendiri bertingkah seperti orang yang kurang kendali , ahkirnya bisa mengambil jalan sendiri untuk menyepi diri.

Satu hal yang harus di ingat kemanapun lari dan sembunyi pasti ada yang mengawasi. Dunia itu sempit bakal ada saja jalan yang akan membuat seseorang dipertemukan, ALLAH ada dimana2. Allah akan menolong Orang2 yang Percaya padaNYA. Kebenaran akan segera di perlihatkan pada orang2 yang mempunya sifat dan mental seperti Raja Namrut di era Nabi Ibrahim.

Tidak ada komentar: