My life is for my God (ALLAH)

KNOWING WHO OURSELF

OBEDIENCE

Selasa, 09 Maret 2010

Lady of dumd in lover by Nurhasnah

Perempuan adalah makhuk Ciptaan Tuhan yang di ciptakan lebih cerdas daripada kaum Adam dan mereka di ciptakan untuk mendampingi kaum Adam. Dan Perempuan seharusnyalah berbakti pada orang tua dan peduli pada orang lain dalam artian mempunyai sosial yang tiggi. Sosial disini adalah sikap rela berkorban untuk orang yang dilanda kesusahan dan sebagainya. Sesuai dengan perkembangan zaman dan kemajuan tekhnologi perempuan tidak lagi pintar dan cerdas dalam menjalani hidup, apalagi anak-anak kampus yang kuliah jauh dari orang tua mereka. Mahasiswi tidak lagi tahu jati dirinya sebagi seorang anak pada orang tua, sebagai seorang adik pada kakak, sebagai seorang siswa pada guru dsb. Dan terutama sekali adalah sebagi mahkluk terhadap sang KHALIQ.

Mereka menghabiskan masa yang sia-sia seperti pacaran, nongkrong sana sini. Gosip lebih sip dari pada diskusi, nonton sinetron lebih asyik dari pada melihat dan mendengarkan news dan tekhnologi, dll

INGA...INGAT TING!!!!!!!


MAN ARAFA NAFSUHU FAQAT ARAALLAH.




Kebodohan-kebodohan yang dilakukan para mahasiswi atau anak sekolah sekarang dalam berpacaran:

1. Menyalami tangan cowoknya dan membawanya ke ke kening" itu adalah hal yang seharusnya dilakukan oleh seorang anak yang menunjukkan baktinya pada orang tua atau seorang istri yang menunjukkaka baktinya pada suami"
2. Mencucucikan pakaian dan menyetrika pakaian cowok."pembantu di gaji dengan cinta"
3. Menjamu cowok ke kos-kosan." Perempuan akan mengorbankan apa saja demi sang pujaan salah satunya memaskkan dia. Padahal orang tua susah payah mencari nafkah di kampung dengan beratapkan panas berpayungkan hujan, jungkir balik ke sawah ke ladang demi anak yang kuliah di Kota. Sianak enak-enakan dengan cowok menghabiskan uang belanja untuk si cowok.
4. Membelikan pulsa untuk si pacar" agar sering di telpon dan di sms setiap hari"
5. Menghubungi pacar lebih sering daripada menghubungi orang tua.
6. Bergadang setiap malam menerima telpon dari sang pacar." sianak tidak mikir kalau sebenarnya cowok itu tidak sayang karena bergadang itu kan tidak bagus untuk kesehatan" cowok yang satyang sama kekasihnya dia tidak akan merugikan si cewek dan tahu waktu kapaan yang baik.
7. Lebih hapal ulang tahun pacar daripada orang tua yang membesarkannya.
8. Menghabiskan waktu berjam-jam menerima telpon" Efeknya adalah otak jadi malas dan berpengaruh pada pendengaran"
9. Lebih takut dan tunduk pada pacar daripada orang tua yang habis-habisan membesarkan si anak"
10. MORE OTHERS


Sadarilah wahai kaum perempuan. Saatnya kamu bagun dari tidurmu, dan sadar dari mimpi mu yang tidak jelas. Jangan habiskan waktumu dengan hal yang sia-sia

WAKE UP SOON BE SPIRIT AND BE INDEPENDENCE.

LOVE YOUR LIFE FOR ALLAH

1 komentar:

me mengatakan...

keep writing...sis..