My life is for my God (ALLAH)

KNOWING WHO OURSELF

OBEDIENCE

Jumat, 09 Juli 2010

Goodness in Humankind thinking

ALLAH memang adil dalam mengatur ciptaannya. Sang khalik menciptakan segalanya berpasangan, ada yang benci dan ada yang sayang, ada yang tinggi dan ada yang rendah, ada yang bahagia dan ada yang menderita, ada yang jahat dan ada yang baik. Begitulah proses penciptaan dunia. Dari akhir kehidupan dunia akan ada kehidupan baru yang bakal di tempuh oleh umat manusia sebagai hasil dari perbutan mereka selama di dunia. Jika jahat maka balasannya adalah neraka dan sebaliknya jika baik maka balasanyaa Surga.



Segala yang didapat oleh manusia adalah hasil dari perbuatannya sendiri. Betuk dari adilnya Allah adalah manusia baik akan dapat yang baik juga. Berbuat baiklah maka kita akan dapat kebaikan. Allah berfirman:" Pezina laki-laki akan dapat pezina perempuan, pecuri laki-laki akan dapat pencuri perempuan, Orang sholeh akan dapat wanita Sholehah dan............".

Artinya adalah jika kita ingin mendapatkan yang baik maka berbuat baiklah. Perbuatan kita dalah cermin dari diri kita. Hasan Albana juga mengatakan ''Anda adalah apa yang anda Fikirkan".



Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh kita. Ketika kita berbuat baik maka bersiaplah untuk dikucilkan dan di tiggalkan oleh banyak orang walau akhirnya mereka akan berdecak kagum pada kita,terutama tentang apa yang kita lakukan. Hal tersebut dapat kita lihat dan rasakan pada Pemimpin besar dunia yaitu Nabi muhammad SAW. Kita semua tahu bahwa perjuangan dan perjalanan hidup beliau sangatlah histeris dan meneteskan air mata bagi orang yang memahami arti dari perjuangan dan pengorbanan Beliau.



Akirnya perjuangan dan pengorbanan Beliau tidak sia-sia. Semua Ummat mengakui dan memuji pada apa yang Beliau lakukan selama ini. Ini dibuktikan dengan Nabi Muhmmad Mendapat posisi teratas no I dalam urutan pemimpin dunia.



""Manusia di kenang dari apa yang dilakukan bukan dari apa yang ditinggalkan""

'Bermamfaatlah untuk orang lain'


Tidak ada komentar: